Baidu Antivirus tempati peringkat utama versi AV-Comparatives

Jakarta – Baidu Antivirus mendapatkan peringkat pertama di AV-Comparatives untuk bulan Mei 2014 yang artinya produk ini mempunyai kinerja yang baik, kata Baidu, mesin pencari dan pengembang produk PC, web dan mobile, asal Tiongkok.

Menurut keterangan tertulis Baidu, yang diterima di Jakarta, Jumat, hal itu merupakan hasil perbandingan dari 20 produk antivirus dari sisi kinerja di mana Baidu Antivirus mendapat predikat Advanced+.

Dari AV-Comparatives, pengujian kinerja dinilai dari beberapa sisi, seperti kecepatan copy files, archiving, install dan uninstall aplikasi, membuka aplikasi dan mengunduh file.

Dari hasil pengujian, Baidu Antivirus mendapatkan nilai teratas untuk kategori tersebut, artinya Baidu Antivirus lebih cepat dan efisien dalam penggunaan memori dan CPU dibanding dengan program antivirus lainnya.

“Misi utama Baidu Antivirus adalah proteksi dan kecepatan,” ungkap Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia.

“Penghargaan Advanced+ dari AV-Comparatives merupakan hal yang membanggakan, dan membuktikan bahwa kami akan secara konsisten memberikan produk yang cepat dan aman kepada pengguna kami,” ungkapnya lebih lanjut.

Baidu Antivirus adalah bagian dari Baidu International Product. Baidu Antivirus kompatibel pada PC desktop dan laptop dengan system operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. Baidu Antivirus saat ini telah tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thai, Portugis, dan Spanyol./(ANTARA News)

Baidu Antivirus dapat diunduh secara gratis melalui : http://antivirus.baidu.com/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Hati-hati Spam Paket Liburan Hari Raya Idul Fitri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*