Baliho Pemkab Tapsel berbau kampanye pilkada disorot

www.waspada.co.id

P.SIDIMPUAN – DPRD Tapanuli Selatan menyoroti berbagai baliho pemerintah kabupaten setempat yang berbau kampanye salah satu pasangan calon peserta pilkada.

Wakil rakyat itu meminta agar seluruh baliho milik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memajang gambar dan nomor pasangan calon incumbent untuk segera ditertibkan atau diturunkan.

“Kita menilai komposisi foto pejabat yang ada dalam baliho tersebut sudah tidak tepat lagi. Apalagi baliho milik SKPD yang dibuat menggunakan APBD itu dipasang nomor urut calon incumbent,” kata ketua DPRD Tapsel, Rahmat Nasution, tadi malam.

Dinilai, baliho berlogo Pemkab Tapsel yang berisi pesan pembangunan dan dibarengi foto bupati, Ongku P Hasibuan, bersama, Affan Siregar, tidak tepat. Apalagi Affan sudah tidak menjabat Sekdakab lagi.

Sebagai lembaga legislasi dan pengawasan penggunaan keuangan daerah, DPRD mengingatkan agar baliho berisi pesan pembangunan bergambar bupati bersama mantan Sekdakab itu diturunkan.

“Masyarakat sudah sering mempertanyakan ini pada kita. Apalagi belakangan ini terdapat nomor urut calon pada baliho berlogo Pemkab Tapsel tersebut. Jadi mohon segera ditertibkan,” pintanya.

Editor: SATRIADI TANJUNG

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*