Balotelli Lempar “Dart” ke Pemain Yunior

Striker Manchester City, Mario Balotelli, kembali membuat ulah. Kali ini pemain asal Italia tersebut kedapatan melempar dart (panah mainan) ke arah pemain yunior lewat jendela. Kepada The People, Balotelli melakukannya karena bosan.

0147482p Balotelli Lempar Dart ke Pemain YuniorDikabarkan tak ada yang terluka akibat insiden ini. Pihak klub sendiri menganggap hal itu hanya sebagai lelucon ketimbang pelanggaran serius. Namun, City tetap akan memanggil Balotelli untuk membahas masalah ini. “Masalah ini akan ditangani secara internal,” kata juru bicara klub.

Ini bukan ulah bodoh kali pertama dari Balotelli. Sebelumnya, mantan pemain Inter Milan ini didenda klub berupa pemotongan gaji dua bulan akibat kartu merah yang ia dapat saat City menang 1-0 atas Dinamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa beberapa waktu lalu. Kartu merah itu ia dapat akibat menerjang salah satu pemain Kiev dengan kasar. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*