Banjir Kecaman, Miss World Tetap Dibuka Besok

DENPASAR, KOMPAS.com – Meski mendapat penolakan besar-besaran dari sejumlah kalangan di Indonesia, kontes Miss World akan tetap dibuka di Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013). Tercatat 130 negara mengirim wakilnya untuk mengikuti ajang kecantikan ini.

Saat konferensi pers di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (7/9/2013) siang tadi, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo menegaskan Miss World tetap “on schedule“.

Sejumlah kontestan Miss World menghadiri Press Conference di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (7/9/2013). | Muhammad Hasanudin

“Setiap event pasti ada pro kontra, event ini bukan untuk mempermalukan Indonesia di luar negeri, Tapi untuk menjunjung tinggi Indonesia di negara luar. Kalau tidak mengerti apa esensi Miss World, bisa mencari panitia untuk menjelaskan,” ujar Liliana menjawab pertanyaan soal pro kontra Miss World.

Liliana menjelaskan, selama tiga tahun terakhir, pihaknya berusaha meyakinkan Miss World Organization bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk kontes ratu sejagat tersebut.

Setelah Indonesia mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah, istri dari bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo tersebut meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung penyelenggaraan Miss World 2013 yang akan dibuka di Bali.

Seperti diberitakan, kontes kecantikan Miss World yang untuk pertama kalinya akan digelar di Indonesia mendapat pro dan kontra dari berbagai pihak.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jaksa Tuduh Susno Nikmati Rp 4 Miliar Dana Pilkada Jabar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*