Banjir Rendam Desa Hutaimbaru Madina

Banjir yang merendam Desa Hutaimbaru, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, sejak Kamis lalu (5/6), membuat gagal panen padi di areal 60 hektare sawah. Tak cuma itu, banjir juga mengakibatkan dua jembatan gantung putus.

Banjir terjadi setelah Sungai Parlampungan dan Sungai Asip meluap saat hujan deras mengguyur Muara Batang Gadis, Kamis. Hingga berita ini dibuat, aparat setempat menyatakan tidak ada korban jiwa.

“Kedua sungai meluap Kamis (5/6) sekira Pkl 04.00 Wib, dinihari. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Sedangkan warga harus menyeberangi sungai menuju Desa Hutaimbaru, karena jembatan gantung menuju Desa tersebut hanyut terbawa derasnya arus kedua sungai,” kata Marwan, Kabag Humas Kabupaten Mandailing Natal-Sumatra Utara, ketika dihubungi hari ini (7/6/2014).

Sumber: padanglawasutarajaya.blogspot.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*