Bank Sumut Bagi-bagi Makanan Buka Puasa

Bagi-bagi Takjil Kepala Cabang Bank Sumut P.Sidimpuan Hifzan Lubis saat membagi-bagikan makanan dan minuman berbuka puasa kepada pengendara beca bermotor (betor) dan pengendara roda dua di Jalan Merdeka Kota Padangsidimpuan, Sabtu (4/7) sejak pukul 17.00 Wib sampai waktu berbuka tiba. (medanbisnis/ikhwan nasution)

P Sidimpuan. Bank Sumut Cabang Padangsidimpuan berbagi di bulan Ramadhan dengan cara membagi-bagikan makanan dan minuman brbuka puasa kepada warga masyarakat pengendara beca bermotor dan roda dua yang melintas dari Jalan Merdeka depan Kantor Bank Sumut Cabang Padangsidimpuan tersebut. Pantauan Medan Bisnis, Kepala Cabang Bank Sumut Padangsidimpuan Hifzan Lubis dan sejumlah karyawan lainnya membagi-bagikan makanan dan minumnan berbuka puasa kepada pengendara beca bermotor (betor) dan pengendara roda dua di Jalan Merdeka Kota Padangsidimpuan, Sabtu (4/7) sejak pukul 17.00 Wib sampai waktu berbuka tiba.

Setiap pengendara yang mendapat makanan dan minuman berbuka puasa tersebut cukup bergembira dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bank Sumut, diantara mereka mengucapkan semoga Bank Sumut tambah maju.

Kepala Cabang Bank Sumut Padangsidimpuan Hifzan Lubis, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kedekatan Bank Sumut terhadap masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Bank Sumut merupakan bank-nya masyarakat daerah atau masyarakat Kota Padangsidimpuan. Artinya, pelaksanaan bagi-bagi takjil kepada pengendara ini agar Bank Sumut lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan kedekatan atas pelayanan yang diberikan,” katanya. Dikatakan, melalui bagi-bagi makanan dan minuman berbuka puasa ini, hubungan Bank Sumut masyarakat lebih dekat lagi. Karena, Bank Sumut merupakan bank daerah dan artinya milik masyarakat sendiri.

Baca Juga :  Urusan Keluarga - Boaz Tinggalkan Timnas Sementara

Selain itu, bagi-bagi makanan dan minuman berbuka puasa kepada pengendara lalu lintas tersebut bagian dari pada kegiatan Bank Sumut berbagi di bulan Ramadan. Dengan harapan, pengendara yang sedang menunaikan ibadah puasa dapat terbantu. “Ini momentum yang baik dalam meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan. Ini momen untuk kita dalam meningkatkan amal kebaikan. Dan Bank Sumut tetap menjadi yang terbaik di hati masyarakat,” katanya.

Selamat (45), salah satu pengendara beca bermotor (betor), mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut dan semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh tauladan bagi instansi lain. “Terima kasih pak, ini hal yang baik,” katanya sambil berlalu.


IKHWAN NASUTION – Medanbisnis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*