‘Barca Bikin Ibra Seperti Mayat Hidup’

AFP/JONATHAN NACKSTRAND

Isu perselisihan antara Zlatan Ibrahimovic, Barcelona dan Pep Guardiola nampaknya belum akan usai. Agen Ibra Mino Raiola mengungkapkan Barca sudah bikin pemain sehebat Ibra seperti ‘mayat hidup’.

Cuma satu musim Ibra berkostum Barca. Merasa tak cocok dengan skema permainan El Barca dan sikap Pep, Ibra memilih hengkang dan AC Milan menjadi tujuan berikutnya. Menurut Ibra, Pep sudah merusak mimpinya yang sedang ingin dirajut di Nou Camp.

Cukup mengherankan apabila Ibra yang dibeli dengan harga mahal dari Inter Milan musim panas lalu tak bisa berkembang di sana. Padahal Ibra selama ini dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik yang ada di dunia.

JIka hal itu ditanyakan pada agennya Raiola maka ia akan menjawab Barca dan Pep lah yang bikin Ibra tak bisa berkembang di sana. Maka ia dan kliennya memutuskan untuk mencari klub baru demi masa depan yang lebih baik.

“Di Barcelona, (Zlatan) Ibrahimovic sudah dalam proses menjadi zombie (mayat hidup). Jadi kami putuskan untuk mencari tujuan yang lebih jauh dari kota ini,” tutur Raiola dalam wawancara dengan AS.

“Kawan, kami pun tidak tahu alasan mengapa hubungannya dengan Pep (Guardiola) tak harmonis. Tiba-tiba segalanya berubah dan kami pertimbangkan hal itu adalah krusial untuk kami bisa mencari masa depan yang lain,” tuntasnya.
( mrp / a2s )

Baca Juga :  Liga Italia 2010-11 Mourinho: Tugasmu Enteng, Rafa

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/07/153653/1436969/75/barca-bikin-ibra-seperti-mayat-hidup?b99110270

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*