Baru 2 Balon Ketua PP Paluta yang Mendaftar

PADANGBOLAK-Hingga hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Ketua Majelis Pembimbing Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Paluta, Selasa (31/5) hanya 2 bakal calon (balon) yang menyerahkan berkas administrasi pendaftaran. Yaitu, H Arjuman Esri Harahap dan Jaharuddin Siregar atau Chikles. Mereka membawa berkas dan mendaftarkan diri di Kantor Sekretariat Panitia, Jalan Sisingamaraja, Lingkungan Satu, Kelurahan Pasar Gunung Tua.

Kandidat yang pertama datang adalah H Arjuman Esri Harahap, pada Selasa (31/5) sekira pukul 10.20 Wib  didampingi Gusman Effendi Siregar SPt. Mereka menyerahkan berkas pendaftaraan dan bukti dukungan sebanyak 6 PAC kepada Plt Ketua Panitia, Ramadan Siregar, SHi didampingi Sekretaris Panitia Ganti Paruntungan SKM dan Kepala Bidang Pendaftaraan Muhammad Pane, SPdi.

Seusai menyerahkan berkas, H Arjuman Harahap yang juga merupakan Ketua MPC PP Paluta periode 2008-2011 dan Anggota DPRD Paluta ini  keluar dengan memakai pakaian seragam PP, kepada METRO, menyampaikan visi misi seandainya terpilih kembali menjadi Ketua MPC PP Paluta periode 2011-2015  dalam Muscab 2 juni besok. “Saya akan membesarkan PP di Paluta. Insya Allah Saya siap membesarkan PP Paluta,” ucapnya.

H Arjuman mengatakan, bagi kandidat yang lain yang mendaftar dan bersaing dengannya di Muscab PP tersebut. Dirinya berharap agar jangan ada oknum maupun para petinggi OKP di Paluta ikut campur dalam urusan Muscab PP ini.
“Saya berharap kawan-kawan yang lain diluar PP, tidak ikut-ikutan dalam Muscab PP ini dan jangan ada oknum-oknum yang tidak berkepentingan,” ucapnya.

Baca Juga :  Pasangan HM Hidayat Batubara - H Dahlan Nasution Membagikan Voucher Kepada 122.560 dari 209.468 Pemilih di Kab. Madina

Beberapa saat usai rombongan H Arjuman Esri Harahap meninggalkan kantor Sekretariat Panitia, rombongan Kandidat Jaharuddin Siregar atau Chikles dengan mengenakan seragam PP sekira pukul 10.55 Wib memasuki halaman kantor Sekretariat Panitia, yang juga didampingi tim sukses Isa menyerahkan berkas pendaftaraan dan bukti dukungan 4 PAC.
Setelah penyerahan berkas pendaftaran, Chikles ditemui METRO, mengatakan, dirinya optimis menang dan siap membesarkan PP di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).” Saya siap membesarkan PP di Paluta,” tegasnya.
Plt Ketua Panitia Ramadan Siregar, SHI didampingi Sekretaris Ganti Paruntungan Pulungan SKM, menjelaskan bahwa setelah menerima penyerahan bukti dukungan dari masing-masing kandidat, pihaknya akan memberikan dukungan tersebut kepada pada pimpinan Pleno pada Muscab PP 2 Juni besok.

“Alhamdulillah, kandidat bakal calon ketua MPC PP yang mendaftar hingga hari terakhir pendaftaraan, ada 2 bakal calon ketua MPC PP Paluta yakni H Arjuman Esri Harahap dan Jaharuddin Siregar atau Chikles. Sedangkan pihak panitia hanya menerima pendaftaran saja. Masalah menentukan siapa yang ikut untuk kompetisi Muscab akan ditentukan pada rapat pleno Muscab,” ungkap mereka. (thg/mer)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*