Bawa Sabu, Warga Siancimun Ditangkap

DIAPIT: Tersangka PAS (27) diapit Kapolsek Padang Bolak dan Kanitreskrim Polsek Padang Bolak saat gelar perkara di Mapolsek setempat, Jumat (29/5). – (Analisa/tohong p harahap)

Paluta, Jajaran unit reserse Polsek Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta)  berhasil mengamankan  tersangka pengedar narkoba jenis sabu saat hendak mengantarkan pesanan Narkoba.

Tersangka, PAS (27) warga Simpang Aek Milas, Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan, ditangkap di Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung, Sitada-tada, Kamis (28/5) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Tersangka ditangkap saat sedang melintas di jalan dengan mengendarai sepeda motor, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 5 paket sabu siap edar, satu buah HP dan satu buah sepeda motor.

Kapolsek Padang Bolak AKP Sahnur Siregar mengatakan penangkapan tersangka ini berdasarkan  hasil laporan masyarakat setempat yang  resah dengan peredaran Narkoba di daerah mereka.

Lanjutnya, dari jumlah barang bukti, tersangka dikategorikan sebagai salah satu pengedar Narkoba yang sudah cukup malang melintang di daerah Kecamatan Halongonan.

Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak Iptu Muhammad Yusuf Siregar mengatakan, untuk selanjutnya tersangka akan diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Tapsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan pihaknya akan terus melakukan pengembangan dalam memberantas peredaran Narkoba khususnya di wilayah Paluta.

Ia  mengimbau kepada  masyarakat agar terus bekerjasama dan membantu pihak kepolisian untuk memberantas Narkoba. (ong)

Baca Juga :  KP USU Adukan Bupati Madina ke PTUN Medan

(Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*