Bayar Perahu Politik Bisa, Tapi Bayar Utang Ga Bisa – Warga Kumpul Koin Untuk Bayar Hutang Wali Kota Medan

Wali Kota Medan Rahudman

MEDAN – Mengaku prihatin, Aliansi Masyarakat Peduli Hutang Pejabat menggelar Aksi Solidaritas Pengumpulan Koin untuk membayar hutang Walikota Medan, Sumatera Utara, Rahudman Harahap, Senin (27/2/2012).

Aksi yang dilakukan di Pengadilan Negeri Medan ini mendapat perhatian para pengunjung pengadilan.
Mereka melihat poster dan kotak berisi uang receh. Koordinator aksi, Ilham Hutabarat mengatakan Aliansi Masyarakat Peduli Hutang Pejabat prihatin Rahudman Harahap punya hutang.

“Kita melihat akhir-akhir ini di media bahwa Pak Rahudman tersandung utang. Kita prihatin masa orang sekelas beliau berhutang?” katanya.

Menurut Hutabarat, saat ini Rahudman punya utang Rp 2 miliar ke seorang anggota DPRD Sumut yang merupakan fungsionaris Partai Golkar.

“Kami dengar ini untuk ongkos politiknya. Bagaimana ini? Saya dengar juga anaknya mau mencalonkan diri menjadi Bupati di Tapsel. Nanti bayar perahu politik bisa. Tapi bayar utang ga bisa. Gimana itu?” tambahnya lagi.

Ilham memastikan uang yang terkumpul satu hari ini akan diberikan kepada Rahudman.

“Kita belum hitung jumlah yang terkumpul. Tapi ini pasti diserahkan ke Pak Rahudman,” ujarnya.

 

Editor: Romualdus Pius  |  Sumber: Tribun Medan
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*