BBM Langka di Panyabungan

20140830104458 833 BBM Langka di Panyabungan
Antrean Terlihat antrean panjang pada salah satu SPBU yang ada di Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).(medanbisnis/zamharir rangkuti)

Panyabungan. Bahan bakar minyak (bbm) jenis solar di Kota Panyabungan langka. Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) yang ada di Panyabungan, Madina, mengalami kelangkaan. Pantauan MedanBisnis, Jumat (29/8), masyarakat pengguna BBM mengalami kesulitan mendapatkan minyak di sejumlah SPBU.

Akibat antrean panjang yang terjadi pada setiap SPBU tersebut, menimbukan kemacetan lalulintas, seperti di SPBU yang ada di Didalan Lidang Panyabungan.
Situasi macet lalulintas itu, terpantau pada SPBU yang ada di pusat kota Panyabungan, sehingga banyak masyarakat mengeluhkan kemacetan lalulintas.

“Terkadang kita harus menerobos kendaraan dan melawan arus akibat macet,entah kapan pemerintah bisa menyelesaikan persoalan BBM ini,” ungkap salah seorang warga Mara Pulungan.

Keluhan lain diutarakan Doli Nasution seorang supir angkot. Dia mengeluhkan kondisi kosongnya SPBU, sehingga mengganggu aktivitasnya sebagai supir angkot.
“Pada pagi hari ada minyak. Namun, tiba-tiba pada siangnya sudah tidak ada lagi.

Untuk mendapatkannya pun kita harus lama mengantre selama 1- 3 jam,” katanya.
Dari pantauan di lokasi, antrean yang ada di SPBU terlihat kenderaan roda dua, roda 4 maupun truk terlihat dalam keadaan kehabisan BBM. Sehingga terpaksa harus ikut mengantre.(zamharir rangkuti)/MedanBisnis –

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel 12 Agustus 2010 - Beberapa Pejabat Pusat DIperkirakan Hadir

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*