Beckham-Cruise Dukung Lakers!

Usaha David Beckham untuk masuk dalam dunia selebriti Amerika antara lain dilakukannya dengan selalu mendukung klub Los Angeles Lakers.

Lakers adalah ikon kota Los Angeles. Sementara klub Beckham, Los Angeles Galaxy masih  menjadi barang asing bagi sebagian besar penduduk kota itu.

89870991f4c0278c8617175b586b5ed28209929 Beckham Cruise Dukung Lakers!Karena itulah, Beckham selalu menyempatkan hadir di pertandingan Lakers di kandang mereka di Staples Center. Seperti saat ia membawa puteranya, Brooklyn menyaksikan pertandingan antara Lakers menghadapi Hornets. Mantan kapten timnas Inggris ini tidak malu untuk bersorak mendukung Lakers.

Mungkin bukan kebetulan, di Staples Center, keluarga Beckham duduk dekat bintang film terkenal, Tom Cruise yang datang bersama puteranya, Connor. Cruise menang juga dikenal sebegai fans hardcore dari Lakers, seperti aktor gaek Jack Nicholson.

Cruise tengah pulang ke Los Angeles setelah selama berbulan-bulan melakukan pengambilan gambar film terbarunya, Mission Impossible bersama  Simon Pegg. Waktu yang sempit ini digunakan Cruise untuk bercengkrama dengan Connor menyaksikan Lakers.

Beckham pun sempat berbincang lama dengan Cruise di saat jeda pertandingan.  Sementara kedua putera mereka hanya terkagum-kagum memandang teman ayah mereka. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*