Beckham Cuma Inginkan MU

David Beckham menolak kemungkinan kembali dipinjamkan ke AC Milan. Namun ia menolak bila harus bermain di Liga Inggris selain bersama mantan klubnya, Manchester United.

article 1154643 001B665B00000258 711 468x286 Beckham Cuma Inginkan MU
Beckham saat masih bersama Man United. (Google Foto)

Beckham yang saat ini bermain di MLS bersama LA Galaxy berniat untuk mencari tim Eropa yang mau menampungnya agar ia bisa tetap kompetitif dan bisa masuk timnas Inggris.

Dua musim terakhir, saat MLS sedang libur, Beckham bergabung dengan Milan. Tapi tahun ini tampaknya gelandang 35 tahun itu tidak akan kembali ke klub Italia tersebut.

“Saya tidak akan kembali ke Milan kali ini karena tidak mungkin masuk ke daftar pemain mereka dalam waktu sesingkat ini,” kata Beckham seperti yang diwartakan AFP.

“Saya akan pergi ke klub lain karena saya ingin tetap bugar dan menjaga peluang dipanggil timnas Inggris lagi. Untuk itu, saya sangat berharap urusan ini segera selesai,” tukasnya.

Tahun lalu, Beckham pernah berlatih di Arsenal. Tetapi suami Victoria itu tidak berniat buat membela tim Inggris selau MU, klub yang mendidiknya sejak junior sebelum melepasnya tahun 2003.

“Saya selalu kangen untuk bermain di Liga Primer sejak saya pergi nyaris delapan tahun lalu. Itu adalah liga yang hebat dan salah satu yang paling kompetitif,” ungkap pemain dengan tendangan bebas akurat itu.

“Mungkin suatu hari saya akan kembali ke sini, tapi saya selalu bilang hanya untuk United. Saya tidak terlalu berharap, tetapi mari kita lihat saja,” pungkas Beckham. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Satwa-satwa Ini Masuk ke Desa Sekitar Hutan Batang Gadis dan Batang Toru, Mengapa?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*