Beckham Dituduh Penyebab Perceraian Pengusaha

DAVID Beckham kembali tersangkut kasus. Setelah dikabarkan berhubungan intim dengan prostitusi bernama Irma Nicci, kini ia disebut-sebut sebagai pihak ketiga dalam kasus perceraian pasangan Kambiz Shabani dan Shery.

Kambiz dikabarkan cemburu dan menuduh Shery berselingkuh dengan Beckham. Tidak itu saja, Kambiz bahkan melaporkan ke pihak kepolisian bahwa Shery telah berhubungan intim dengan mantan kapten timnas Inggris itu.

0509122p Beckham Dituduh Penyebab Perceraian Pengusaha
foto : Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham.

Kabar ini tentu saja langsung dibantah keras oleh Shery dan Beckham. Shery menegaskan suaminya itu mengabarkan berita bohong. Shery juga menuduh Kambiz berhalusinasi.

“Awal 2010, Tuan Shabani pernah menuduh saya berselingkuh dengan Beckham di depan anak-anak kami. Saya berulang kali mengatakan bahwa tuduhannya sama sekali tidak benar. David Beckham adalah pria baik-baik. Kami berdua sama sekali tidak berhubungan. Semuanya tidak ada hubungannya dengan David. Ini hanyalah kegilaan yang dialami suami saya,” tutur Shery dalam pernyataan resminya.

Agaknya tuduhan Kambiz didasarkan kekesalannya setelah Beckham mengatakan kepada Shery bahwa suaminya itu pernah mencoba membawa kabur mobil miliknya pada Mei lalu. Shery dikenal sebagai penjual berlian di kalangan selebritis Hollywood. Bahkan kacamata dan aksesori yang sering digunakan istri Beckham, Victoria, adalah barang-barang yang dibeli dari Shery. Shery sendiri kini tengah mengurus perceraiannya dengan Kambiz.

SUmber : http://bola.kompas.com/read/2010/10/03/0509182/Beckham.Dituduh.Penyebab.Perceraian.Pengusaha

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Hasil Liga Europa, Berita Buruk Italia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*