Beckham Kembali Mendarat di AS

Sesudah menjalani latihan bersama selama enam pekan bersama Tottenham Hotspur, David Beckham akhirnya kembali ke Amerika Serikat bersama klubnya LA Galaxy. Beckham bahkan sudah bisa berlatih bersama di latihan pertama Galaxy, Kamis 24 Februari 2011 waktu setempat.

Mantan pemain Manchester United itu menyatakan dirinya selalu bugar berkat latihan di jeda kompetisi Major League Soccer (MLS). Dengan demikian tujuannya untuk selalu fit di musim kompetisi bisa tercapai.

David Beckham (kuning) dan Bruce Arena (AP Photo/Reed Saxon)

“Saya 100 persen ingin pergi ke suatu tempat dan berlatih, bukannya menunggu selama tiga bulan dan tidak melakukan apa pun,” kata Beckham dilansir dari MLS Soccer.

“Di tahap karir saya sekarang ini, terutama setelah cedera, saya sadar lebih penting untuk berlatih dari pada cuma duduk di bangku cadangan,” tambahnya.

Beckham sudah beberapa kali dipinjamkan Galaxy ke klub Eropa. Dua kali di antaranya bersama AC Milan di Italia dan Spurs di Inggris. Namun, Beckham menegaskan kalau dia tidak berniat membela klub di Liga Inggris. “Tujuan saya bukan bermain untuk klub Premier (EPL),” ujarnya.

Selama di Inggris, Beckham absen mengikuti persiapan Galaxy menuju kompetisi MLS. Termasuk absen saat Galaxy berkunjung ke Arizona selama 10 hari. Tapi dinyatakan Beckham kalau keputusannya untuk berlatih ke Inggris sudah direstui pelatih Bruce Arena dana presiden AEG Tim Leiweke.

Baca Juga :  Jalinsum Padangsidimpuan Lumpuh

“Hal ini penting untuk kebugaran saya, saya bertahan di sini (Galaxy) dan kembali dengan kondisi lebih fit dibanding musim lalu,” ujar Beckham.
• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*