Beckham Senang Pada Perlakuan Fans Indonesia

Pemain LA Galaxy, David Beckham, berusaha melewati hdangan pemain Indonesia Selection, Egi melgiansyah, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2011). LA Galaxy melakukan tour Asianya, dan salah satu lawannya adalah Indonesia Selction. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

JAKARTA – Bintang LA Galaxy, David Beckham, telah mampu menyihir rakyat Indonesia terutama masyarakat yang tinggal di Jakarta. Demam Beckham sempat melanda ibukota saat mantan bintang Manchester dan Real Madrid itu unjuk kebolehan di Jakarta melawan tim Indonesea Selection.

Antusiasme yang luar biasa dari para penggila bola Indonesia khususnya fans Beckham tersebut mendapat apresiasi positif dari sang bintang. Pemain yang kesohor dengan tendangan melengkung inipun mengaku ingin kembali datang ke Indonesia.

“Saya sangat senang berada di sini. Kami diperlakukan sangat luar biasa sejak mendarat hingga hari ini. Fans sangat hebat mendukung Galaxy dan Indonesia. Kami menghargai itu semua. Saya mendambakan bisa kembali ke Indonesia. Kalau ada undangan berikutnya, saya dengan senang hati kembali ke sini,” kata Beckham.
Ketertarikan Becks datang ke Indonesia tidak hanya dilandasi pada atmosfer sepakbola Indonesia yang selalu ramai. Namun ia juga menilai Indonesia sebagai gudang pemain sepakbola berbakat.

“Pertandingan yang diberikan oleh tim Indonesia merupakan permainan sangat berat. Indonesia sangat bagus karena memiliki pemain yang bertalenta dan cepat. Mereka mampu memberikan perlawanan yang tangguh. Namun, kami sangat menikmati,” jelasnya.

Sementara dari pihak Mahaka Sport, selaku promotor yang mendatangkan rombongan LA Galaxy dan Beckham, mengaku cukup puas dengan terselenggaranya acara ini yang dinilai cukup sukses terutama dari sisi keamanan.
“Awalnya kami sempat tidak bisa tidur memikirkan keamanan. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik. Ini akan memperbaiki citra Indonesia di luar negeri dengan positif. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama,” kata Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani.

Baca Juga :  Rajab Staf Protokol Gubsu Ditangkap, Miliki Soft Gun

Soal Beckham yang memiliki niat kembali datang ke Indonesia, Hasani mengaku masih akan memikirkannya. “Ini poin yang positif. Beckham bisa nyaman di Indonesia sudah sangat bagus. Selanjutnya dia bisa memberi rekomendasi ke pemain besar lainnya untuk datang ke Indonesia,” katanya.

tribunnews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*