Belum Cukup Umur, Arumi Bachsin Deg-degan Kuliah

Di usianya yang belum menginjak 17 tahun, artis Arumi Bachsin memutuskan untuk kuliah lebih cepat. Karena merasa belum cukup umur, Arumi pun sempat deg-degan di hari pertama kuliahnya.

“Awalnya sempat deg-degan juga di kampus karena masih kecil,” ujar Arumi yang ditemui saat menggelar buka puasa bersama anak yatim bersama Cressida di Happy Song, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2010).

Saat ini, Arumi pun tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bunda Mulia. Ia pun memilih kuliah di jurusan Komunikasi.

“Aku ambil jurusan itu karena salah satu ilmu yang berguna, karena selalu berkaitan sama manusia,” ucapnya.

Arumi pun tidak menyangka dirinya bisa mengikuti dalam program akslerasi di sekolahnya. Ia pun merasa beruntung bisa lulus dengan nilai yang tidak terlalu memuaskan.

“Nilai nggak jelek, tapi nggak bagus, sedikit jelek yang penting adalah menunjukan bahwa saya bisa,” jelas bintang film ’18+’ itu

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/08/26/215116/1428968/230/belum-cukup-umur-arumi-bachsin-deg-degan-kuliah?h991102207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*