Belum Dirilis, Crysis 2 Sudah Dibajak

Crysis 2 dijadwalkan mulai dipasarkan pada Maret 2011 mendatang. Namun belum juga dirilis, game Firts Person Shooter (FPS) tersebut sudah dibajak dan bisa didownload secara gratis.

Bocoran Crysis 2 kali pertama terungkap dalam forum game bernama Facepuch. Salah satu anggota forum tersebut mebeberkan beberapa screenshot sebagai bukti bahwa ia telah memainkan game tersebut.

Ironisnya, Crysis 2 yang terlanjur bocor itu juga menyertakan ‘kunci’ yang digunakan oleh Crytek untuk memproteksi game tersebut dari tangan pembajak. Jelas saja, penerbit game tersebut seperti ‘tersambar petir’ ketika mendengar berita ini.

“Crytek dan EA sangat terpukul dengan berita tersebut. Kami mohon untuk penggemar game tersebut bersabar dan hanya membeli game resmi yang diluncurkan 22 Maret nanti,” komentar EA dan Crytek seperti yang dikutip detikINET dari Kotaku, Minggu (13/2/2011).

Crysis 2, dijadwalkan rilis pada 22 Maret 2011 di wilayah Amerika Utara untuk versi PlayStation 3, Xbox 360 dan PC. Game ini dijanjikan bakal menghadirkan pertempuran seru ala film Hollywood karena mengambil kisah serbuan para mahluk luar angkasa di New York.(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*