Belum Dirilis, Film Java Heat Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta : Kabar memprihatinkan datang dari film Java Heat.

Baru direncanakan rilis pada 18 April 2013, film laga yang menampilkan aksi istimewa dari aktor hollywood Mickey Rourke dan Kellan Lutz tersebut tiba-tiba harus menelan pil pahit akibat bocor dan menjadi santapan para pengunduh film di Internet.

Padahal, jika menilik biaya produksinya, Java Heat tercatat telah menelan biaya yang fantastis sebesar US$ 15 juta. Dan dengan tersebarnya film karya Connor Alyn ini ke dunia maya, dikhawatirkan jika penjualannya akan merosot tajam dari target yang diharapkan.

Dikabarkan sebelumnya, Film yang menggabungkan antara sineas hollywood dan tanah air ini memulai syutingnya sejak September 2011 lalu dan memakan waktu sekitar dua bulan.

Dan selain dirilis di Indonesia, film ini juga direncanakan akan dirilis dalam skala internasional, termasuk di antaranya Jepang, Thailand, Hingga Amerika.(Feb)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

3 Komentar

  1. Sadis dan ironis… harusnya para pembajak tahan diri dulu.. paling tidak sampai bulan april.. beri kesempatan pada produser yang sudah berkorban untuk membuat film bagus kaya begini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*