Belum Genap Setahun, Jalan Nagasati Rusak

PADANGBOLAK- Jalan Nagasati, Desa Gunung Tua Tonga, Kecamatan Padang Bolak, Paluta, sudah rusak lagi. Padahal jalan itu belum genap setahun setelah selesai diaspal.

Wakil Ketua Forum Kajian Peduli Paluta Rahmat Ansyah Harahap (34), usai meninjau jalan rusak di Desa Gunung Tua Tonga,  kepada METRO, Selasa (13/9), mengaku terkejut melihat kondisi jalan di desa itu. Sebab sepengetahuannya, jalan itu baru selesai diaspal sekira bulan Agustus 2010. “Warga yang melapor pada kita, kalau jalan di Nagasati Gunung Tua Tonga, sudah rusak lagi,” ujar Rahmat kecewa.

Rahmat mendesak instansi terkait untuk melakukan audit proyek tersebut. Menurutnya, jika sebuah jalan yang baru dibangun namun sudah rusak belum genap setahun, itu mengindikasikan bahwa pengerjaan proyek itu sarat korupsi. Sebab kualitas jalan tersebut juga tidak bagus. “Coba kalau bagus, kan tidak begitu selesai dibangun langsung rusak,” ujar Rahmat.
Pantauan METRO,  lubang-lubang kecil mulai terlihat di ruas Jalan Gunung Tua Tonga, tepatnya mulai dari Simpang Gunung Tua Tonga. (thg/dro)

Metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*