Ben Prioritaskan Marshanda Lulus Kuliah

Pasangan pengantin baru, presenter yang juga bermain sinetron Ben Kasyafani (27) dan Andriani Marshanda (21) mengaku tak akan menunda untuk punya anak. Tapi, prioritas Ben, Marshanda lulus kuliah dulu.

1610404620X310 Ben Prioritaskan Marshanda Lulus Kuliah
Pasangan artis Ben Kasyafani dan Andriani Marshanda kini telah menjadi suami istri. Mereka menikah di Jakarta, Sabtu (2/4/2011).

“Menunda sih enggak. Segimana dikasih saja oleh Allah,” kata Ben dalam jumpa pers usai pernikahannya, di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2011).

Sebelum mendapat momongan, harap Ben, istrinya, yang akrab disapa Caca, bisa lebih dulu menyelesaikan kuliahnya. “Tapi, ada prioritas, kuliah Caca. Saya berharap Caca bisa menyelesaikan dulu kuliahnya,” kata Ben.

Namun, kalau toh di tengah jalan mereka dikaruniai anak, Ben dan Caca tak akan menolaknya. “Ya, kalau di tengah jalan dapat momongan, kami akan bersyukur dan tidak akan menolaknya,” tuntas Ben. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*