Benitez Dipecat

Sky Sports mengaku mengerti bahwa Inter Milan telah memecat Pelatih Rafael Benitez. Presiden Inter Massimo Moratti membantah berita tersebut.

0045578620X310 Benitez Dipecat
Pelatih Inter Milan Rafael Benitez.

“Saat ini Manajer Inter masih Benitez dan saya tidak menghubungi pelatih lain. Tak ada pertemuan (antara Inter dan Benitez membicarakan pemutusan hubungan kerja) karena saya punya hal lain untuk dikerjakan sementara orang lain harus tetap bersama,” ujar Moratti.

Benitez direkrut Inter akhir musim lalu, menggantikan Jose Mourinho. Belum lama ini ia berhasil membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Tak lama setelahnya ia mendesak manajemen Inter untuk membeli empat sampai lima pemain di jendela transfer kedua mendatang. Ia juga mengatakan, jika itu tidak dikabulkan, ia akan meminta agennya meninjau kembali kesepakatan kerja dengan Inter.

Menurut pemberitaan di Italia, Moratti marah dan memutuskan memecat Benitez. Sejumlah nama kemudian diprediksi akan menggantikan Benitez, misalnya Mourinho dan mantan Pelatih AC Milan, Leonardo. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*