Bens Leo: Peterpan Bisa Rilis Album di Rutan

Ariel divonis 3,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Putusan itu mengejutkan banyak pihak termasuk manajemen Peterpan.

Dengan adanya vonis tersebut, harapan Peterpan untuk merilis album dengan nama baru masih belum bisa terealisasi.

Ariel di balik jeruji besi

Menurut pengamat musik Bens Leo, vonis yang dijatuhkan kepada Ariel memang akan menghambat Peterpan karena acara rilis album akan tertunda dan rencana tur juga tak akan bisa berjalan tanpa Ariel.
Tetapi, ia menambahkan hukuman yang dijalani Ariel bukan berarti membuat kekasih Luna Maya itu bisa berhenti berkarya.

“Di Kebon Waru dia masih tetap bisa berkreativitas. Dia pasti bisa membuat lagu-lagu bagus seperti yang dilakukan Sammy Eks Kerispatih,” kata Bens Leo saat dihubungiVIVAnews, Selasa 1 Februari 2011.

Tak hanya itu, Bens Leo juga mengungkapkan tak menutup kemungkinan bagi Ariel dan Peterpan merilis album di dalam penjara.

“Ariel pun bisa merilis albumnya bersama Peterpan di penjara. Kenapa tidak?,” ucapnya.

Ide dari Bens Leo mendapat sambutan positif dari drumer Peterpan, Reza. Ia mengaku optimis Peterpan bisa merilis single di dalam penjara.

“Ini masih akan rapat lagi dengan Musica. Kalau single bisa saja launching di sana. Kita ingin mengobati rasa rindu fans dengan karya kita yang tertunda,” ujar Reza antusias.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Madagascar 3 Bertengger di Puncak Box Office

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*