Benzema Tak Mau Tinggalkan Bernabeu

Meski belum banyak mendapat kesempatan bermain sebagai starter, striker Karim Benzema bertekad ingin tetap di Real Madrid.

4 7301 Karim Benzema Benzema Tak Mau Tinggalkan Bernabeu
Karim Benzema

Sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho ke Madrid, pemain berkebangsaan Perancis itu tidak masuk dalam daftar starting XI. Namun, berkat penampilannya akhir-akhir ini, Mourinho mulai puas dan menjanjikan satu tempat di tim utama “Los Blancos”.

Meski demikian, sejumlah klub tetap mengincar pemain berjuluk “Big Benz” tersebut. La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus dan AC Milan sudah mendekati striker tersebut untuk transfer musim dingin. Inter Milan juga meminati. Di Inggris, Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan siap membuka rekening untuk membelinya.

Melalui agennya, Karim Djaziri, Benzema menegaskan tidak ingin meninggalkan “Los Merengues”. “Benzema ke Milan atau Juventus? Dia tidak akan meninggalkan Real Madrid,” kata Djaziri kepada Goal.com.

“Dia dihubung-hubungkan dengan Inter, Milan, dan Juventus, tapi tidak ada peluang baginya untuk meninggalkan Madrid. Dia masih punya sisa kontrak lima tahun dengan Real Madrid dan tidak ada peluang dia bakal pergi,” pungkasnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*