Berbiaya Rp13 M, ‘Drakula Cinta’ Syuting di 2 Negara

Five V & Ki Kusumo (Foto:Dok.Kabarfilm.blogspot.com)

BEKASI – Setelah melalui proses pematangan skenario dan casting pemeran film Drakula Cinta, Ki Kusumo siap menggelar syuting di dua negara, Indonesia dan Rumania.

“Kita telah siap untuk melakukan proses syuting di Rumania. Sutradara dan sebagian kru sudah berada di Rumania dan sudah memulai pengambilan gambar,” ujar Ki Kusumo yang ditemui di kantor Putra Kusumo Pictures, Jati Asih, Bekasi, Kamis (29/9/2011).

Menurutnya, proses syuting film Drakula yang dikabarkan menelan biaya produksi sebesar Rp13 miliar itu akan memakan waktu dua minggu. “Prosesnya dua minggu syuting. Seminggu di Rumania dan seminggu lagi di Indonesia,” bebernya.

Di film ini, Ki Kusumo selain menggaet aktor dan aktris Indonesia, film yang disutradarai oleh A Leung Wong asal Hong Kong, juga akan dibintangi pemeran dari Rumania, Rusia dan Amerika Serikat.

Salah satu pemeran utama film ini, Five V, mengaku sangat penasaran untuk segera berkunjung ke Rumania. Tepatnya ke rumah Kerajaan Drakula.

“Aku tertarik banget dengan cerita ini. Aku penasaran banget ingin lihat rumah Kerajaan Drakula atau Museum Drakula di Rumania,” seru Five V antusias.(ang)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  NOAH Sukses Hipnotis Makasar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*