Bercadar, Neneng Disambut Bak Selebritis

Neneng Sri Wahyuni setibanya di KPK, Rabu (13/6). Foto : Arundono W/JPNN

 

JAKARTA – Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan interpol, Neneng Sri Wahyuni, tersangka kasus PLTS di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi menginjakkan kaki di gedung KPK Jalan H.R Rasuna Said Jakarta, Rabu (13/6) pukul 17.01 Wib.

Penyambutan Neneng oleh awak media yang ingin mengabadikan kedatangannya setelah pelarian disambut bak selebritis. Sayangnya, wajah Neneng tidak terlihat jelas karena istri M Nazaruddin itu mengenakan cadar.

Mengenakan pakaian gamis warna hitam bermotif bintik putih, sambil memegang sebuah bantal warna merah, Neneng yang terlihat kurus dan tinggi langsung berjalan didampingi penyidik memasuki gedung KPK.

Tim pengacara Junimart Girsang yang ikut mendampingi kedatangan Neneng mengatakan bahwa Neneng sudah tiba di Indonesia sejak pukul 10.30 Wib tadi pagi. “Beliau sudah diindonesia sejak setengah 11 tadi,” kata Junimart.

Pengacara Neneng itu menegaskan bahwa Neneng kembali ke Indonesia atas inisiatif sendiri. “Beliau kembali ke indonesia atas inisiatif sendiri, seperti yang yang kita harapkan,” tegas Junimart sembari menyebut bahwa Neneng datang ke Indonesia dari Kuala Lumpur.(fat/jpnn)

Sumber: JPNN.com
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*