Berduka, Dinda dan Derby Kenakan Baju Hitam

Pasangan artis Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi ikut berduka atas banyaknya bencana alam yang terjadi di Tanah Air hingga menelan korban jiwa. Sebagai bentuk rasa belasungkawa, keduanya mengenakan busana serba hitam pada Rabu (27/10/2010).

2333525620X310 Berduka, Dinda dan Derby Kenakan Baju Hitam
Foto : Pasangan kekasih Dinda Kanya dan Derby Romero

“Iya, contoh belasungkawa ibaratnya kita sedang berduka. Kita pakai hitam-hitam gini, salah satu atribut belasungkawa kitalah. Karena lihat berita-berita banyak bencana juga dari kemarin,” kata Dinda saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Dinda mengaku prihatin atas bencana alam yang datang secara beruntun. Mulai dari bencana banjir bandang di Wasior, Papua, letusan Gunung Merapi di Yogyakarta, dan bencana gempa serta tsunami di Mentawai.

Menurut Dinda, datangnya bencana tersebut merupakan rencana Tuhan yang tidak diketahui oleh manusia. “Ini rencana Tuhan, rahasia Ilahi, memang alam sedang bergerak,” ucap Dinda.

Karena itu, Dinda mengajak agar masyarakat lebih menjaga alam untuk menekan terjadinya bencana alam yang bisa terjadi karena ulah manusia. “Sebagai seorang individu, kita sudah mencoba, misalnya contoh kecil, kalau kita belanja sebisa mungkin jangan menggunakan kantong kresek, terus jangan buang sampah sembarangan juga,” paparnya.

Sumber : kompas.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  'The Producer', Bersatunya Kembali Mantan Personel Peterpan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*