Besok, Kampung KB Pudun Jae Akan Dicanangkan

kb Besok, Kampung KB Pudun Jae Akan DicanangkanPadangsidimpuan, 30/8 – Kampung KB Pudun Jae, Kota Padangsidimpuan akan diresmikan dan dicanangan, Besok, Rabu (31/8).

Kepala Badan KB, PP dan PA Kota Padangsidimpuan, Khairul Alamsyah menjelaskan, Selasa, bahwa pencanangan kampung KB bersama TNI merupakan bentuk kerja sama yang sudah lama, untuk pencanangan KB-Kes besok langsung akan dihadiri Kepala KB Provinsi Sumatera Utara yang nantinya mencanangkan dan meresmikan dengan Kepala Daerah.

Harapannya , agar masyarakat bahwa ber KB dapar menolong terutama kepada ibu, sehingga program 2 anak dapat tercermin di Kota Padangsidimpuan, dalam mendukung visi misi Pemko Padangsidimpuan yang Sehat, Maju dan Sejahtera.

Sedangkan, Kabid KB dan KS Amirullah Siregar, mengatakan, Pencanganan Kampung KB dan Bakti Sosial bersama TNI besok akan dihadiri 400 Kepala Keluarga.

Alasan dipilihnya kampung KB di Desa Pudun Jae mengingat tempat tersebut masih dalam kategori masyarakat yang kurang sejahtera ditempat tersebut, kemudian harapan bersama masyarakat nantinya bisa memiliki kehidupan yang layak dan baik dengan Program KB 2 anak cukup.

(Antarasumut)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*