Besok, Skandal Pajak yang Melibatkan Boediono Dibongkar

Kasus pajak Bank Mandiri yang melibatkan Darmin Nasution, Boediono dan Hadi Purnomo akan dibongkar besok (Senin, 17/1). Ini akan semakin menggenapkan kasus pajak yang merugikan negara dalam jumlah triliunan rupiah.

“Jadi kemungkinan besok akan dibuka di Gedung Juang, jam 10,” kata politisi senior Gerindra, Permadi selepas diskusi publik Penyelesaian Century Pasca Putusan MK soal Hak Menyatakan Pendapat, di Doekoen Coffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Kasus pajak itu, lanjut Permadi akan dibongkar melalui data yang akan dibeberkan Sekjen Asosiasi Pembayar Pajak Indonesia (APPI), Sasmito Hadinegoro.

“Ia itu yang punya data tentang keterlibatan Boediono, Darmin Nasution dan Hadi Purnomo dalam kasus pajak Mandiri sebesar 2,5 triliun. Ketika Mandiri dipimpin Neloe,” beber mantan politisi PDI Perjuangan ini.(RakyatMerdeka)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*