Besok, Voting Pembentukan Pansus Soal Status Pasar Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan

vote Besok, Voting Pembentukan Pansus Soal Status Pasar Sangkumpal Bonang PadangsidimpuanKamis (27/5) besok, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padangsidimpuan (Psp) bakal melakukan voting untuk membentuk panitia khusus (pansus), terkait penyelesaian status Pasar Sangkumpal Bonang.

Hal ini terungkap dalam audiensi sekitar 20-an massa dan LSM Kompak, Komuintas Payung Hitam, dan Aliansi Mahasiswa Peduli Birokrat Bersih (AMPBB), di gedung DPRD, Selasa (25/5).

Ketua AMPBB, Andi Lumalo, Hajrul Aswad, dan lainnya kepada METRO, mengatakan, kedatangan mereka ke DPRD adalah untuk meminta kejelasan mengenai status pasar Sangkumpal Bonang. Apakah dikelola Pemko Psp atau diberikan kepada pihak ketiga, atau kembali dikelola PT ATC.

Ketua DPRD Psp, Aswar Syamsi, Wakil Ketua DPRD Psp, Tati Aryani Tambunan, Ketua Komisi I, Khoiruddin Rambe, Ketua Komisi II, Azhari Harahap, Ketua Fraksi Demokrat, Khoiruddin Nasution, dan sejumlah anggota DPRD Psp lainnya, mengaku, salah satu agenda rapat tertutup yang dilaksanakan Selasa (25/5) adalah pembahasan soal pengelolaan Pasar Sangkumpal Bonang.

Khoiruddin Nasution, dengan tegas mengatakan bahwa Fraksi Demokrat mendukung pembentukan pansus Sangkumpal Bonang. “Fraksi Demokrat mendukung pansus dibentuk,” tegasnya.

Khoiruddin menambahkan, Kamis (27/5) mendatang akan dilakukan voting untuk pembentukan pansus Pasar Sangkumpal Bonang. “Sesuai rencana Kamis (27/5) akan kita laksanakan voting untuk pembentukan pansus Pasar Sangkumpal Bonang. Tujuannya, agar masalah ini bisa dibuka seluas-luasnya kepada masyarakat,” pungkasnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  RSU Natal Kurang Diperhatikan Pemkab

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*