Biaya Pansus Pasar Sangkumpal Bonang Rp200 Juta

Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp) tentang Pasar Sangkumpal Bonang, mengajukan anggaran untuk pansus Rp200 juta. Ketua Pansus Pasar Sangkumpal Bonang, H Khoiruddin Nasution SE kepada METRO, Senin (23/8) menuturkan, dana tersebut nantinya akan dipergunakan untuk 45 hari kerja pansus Sangkumpal Bonang, dan akan diajukan ketika pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) 2010.

243080575 7af733793d Biaya Pansus Pasar Sangkumpal Bonang Rp200 Juta
Photo By (Darojatun Wijaya)

Menurutnya, pansus tidak juga bekerja setelah sekian lama di bentuk adalah karena ketiadaan dana untuk operasional pansus. Untuk itu, dengan di tampungnya anggaran pansus di P-APBD Psp, maka pansus Sangkumpal Bonang dipastikan akan memulai pekerjaan membahas persoalan Pasar Sangkumpal Bonang. “Setelah ditampung anggaran pansus, maka otomatis kita akan langsung bekerja selama 45 hari,” tuturnya.

Dia menerangkan, hingga saat ini jadwal belum di tentukan, tetapi dipastikan agenda rapat dan pertemuan dengan eksekutif maupun PT ATC,  akan di laksanakan pada malam hari dan diadakan di dalam ruang tertutup. Ditegaskannya, meskipun agenda rapat pansus dilaksanakan di ruang tertutup, seluruh kegiatan ataupun rapat yang berlangsung akan diabadikan dalam bentuk audio visual dengan cara merekam semua kejadian yang berlangsung. “Selain untuk keterbukaan kerja pansus selama 45 hari ini, juga untuk menentukan rekomendasi dari pansus nantinya tidak ada satu kalimatpun yang terlupakan,” tuturnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/METRO_TANJUNG_BALAI/Biaya_Pansus_Pasar_Sangkumpal_Bonang_Rp200_Juta

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  SMAN I Ulu Barumun Butuh Ruang Kelas

2 Komentar

  1. memangnya kalau tanpa dana 200 jt pansus tidak bisa bekerja yah ??? Gaji kan sudah ada, tunjangan ini tunjangan itu. apalagi ????

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*