Bintang Baru YouTube Siap Tantang Justin Bieber

YouTube sering jadi jalan seseorang untuk meraih ketenaran. Lihat saja kasus Justin Bieber yang jadi populer berkat YouTube. Kini sensasi lain telah muncul. Mungkin saja dia bakal mengecap kemahsyuran layaknya Bieber.

Heather Russel, demikian nama gadis cilik berumur 10 tahun ini. Dia mendendangkan sebuah lagu yang kemudian diposting di YouTube. Tak dinyana, video Heather ini dikagumi banyak orang. Bahkan ia diperbandingkan dengan diva tenar, Mariah Carey.

Gadis asal Kanada ini, menyanyikan lagu berjudul ‘Every Step on the Way’. Tak hanya memikat khalayak YouTube, penampilan Heather menarik perhatian produser penyanyi Lady Gaga, Rob Fusari.

Dan tidak hanya Fusari. Simon Cowell, mantan juri American Idol, juga kagum dengan bakat Heather. Bahkan Cowell sudah mengontrak Heather dan akan mengorbitkannya sebagai bintang baru di jagat musik.

“Simon suka padanya. Dia mengatakan Heather punya bakat yang sungguh mengagumkan, dari pertama kali Simon melihatnya,” ucap perwakilan dari perusahaan Cowell, Syco UK.

Klip ‘Every Step of the Way’ telah disaksikan ratusan ribu kali di YouTube. Komentar bernada kekaguman pun berdatangan dari pemirsanya. Banyak yang yakin dia bakal menyaingi Bieber, yang kebetulan sama-sama berasal dari Kanada.

Ibu Heather sendiri merasa terharu, namun tidak terkejut. “Kami sangat senang, namun memang Heather pantas mendapatkannya,” tukas sang ibu, dikutip detikINET dari Metro, Jumat (18/2/2011). ( fyk / rns )(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Agnes Monica Artis Terpopuler di MTV

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*