BKD Paluta Sosialisasi Administrasi Pensiun

Paluta, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), menggelar sosialisasi Penyusunan Administrasi Pensiun bagi para PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Paluta, Kamis (28/5), di Aula Kantor Bupati, Jalan Lintas Gunung Tua-Padangsidimpuan, Kecamatan Padang Bolak.

Acara dibuka Kepala BKD Hasan Basri Siregar SPd diwakili Sekretaris Idris Tanjung

Kegiatan ini berlangsung sukses. Peserta dari berbagai SKPD, instansi dijajaran Pemkab Paluta antusias mengikuti sosialisasi ini..

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Paluta H Hasan Basri Siregar SPd, melalui Ketua Panitia H Resky Basyah Harahap SSTP,MSi didampingi Sekretaris Imran Afandi Siregar SH, MM mengatakan, sosialisasi ini digelar untuk memberikan pengetahuan teknis tentang prosedur pengusulan administrasi pensiun, dan pengurusan hak peserta taspen sehingga para aparatur/pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki usia pensiun mampu dan memahami proses adminitrasi kepensiunan.

Selain itu, lanjutnya, sosialisasi diharapkan meningkatkan pemahaman dalam mempersiapkan diri untuk memasuki usia pensiun. Pegawai memahami untuk mengurus administrasi.

Sekretaris BKD Paluta Idris Tanjung saat membuka sosialisasi berharap, PNS mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, dan berpesan seorang aparatur diharapkan mampu mengenai administrasi pensiun, sehingga saat pensiun mengetahui secara jelas bahan dokumen yang harus dilengkapi. (ong)


Analisa

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Van Gaal Puji Meiga, Kluivert Sanjung Andik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*