Blackberry Bukan Berryhitam

Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkat-nya BB.
Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jadi Berry Hitam alias BH.

Agak gimana gitu ?ª? sih klo punya Berry Hitam trus ditanya,
“loe pake BH ?ª? ?” “pin BH loe brp?” “BH loe seri apa?” “BH loe touch screen yach?”

Lebih ngenes klo ada cewe ?? jawab “sori, gue ?ª? pake BH” “BH gue Qwerty” “BH gue ketinggalan di rumah” “BH gue lemot nih”

Apalagi klo lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar : “Sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. Taro ã???? BH-nya di meja”

“BH gue kok lambat banget ya?!” trus dijawab “Isinya kepenuhan, kalee” apa ?ª? makin berabe klo gitu..?!

“Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?” “buat apa? ?ª? penting jg gitu orang² ngintipin isi BH gue”

So, beruntunglah BlackBerry dibuat di Kanada.

Sumber: terselubung.blogspot.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*