Boaz dan Kabes Mulai Latihan Sore Ini

TEMPO Interaktif, Jakarta – Duo penyerang asal Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes, sore ini mulai bergabung bersama tim nasional menjalani latihan di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten. Keduanya tiba malam tadi. “Baru datang tadi malam sekitar pukul 22.00,” kata juru bicara Timnas Senior Dessy Christina ketika dihubungi pada Senin, 8 Agustus 2011.

Timnas memulai latihan intensif sejak 5 Agustus lalu. Latihan ini digelar hingga 28 Agustus mendatang sebagai persiapan menghadapi Iran, Bahrain, dan Qatar dalam putaran ketiga kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia. Boas dan Kabes absen latihan sejak Jumat lalu. Namun keduanya, kata Dessy, telah mendapat izin dari pelatih.

Latihan semula direncanakan dua sesi, yakni pukul 16.00 dan pukul 22.00 WIB. Namun latihan sesi malam dibatalkan karena minimnya pencahayaan di Stadion Krakatau Steel. Agenda latihan di Pantai Anyer pun urung dilakukan karena jarak hotel tempat menginap para pemain dengan lokasi latihan lumayan jauh.

Namun Dessy membantah wacana yang menyebutkan timnas akan ditarik kembali ke Jakarta. Menurutnya, sampai saat ini, belum ada instruksi memindahkan lokasi latihan dari Cilegon ke Jakarta. “Sampai saat ini tetap latihan di sini dan belum ada informasi apa-apa tentang perpindahan lokasi latihan,” katanya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jelang Idhul Adha ; Pemko Sidimpuan Perketat Pengawasan Hewan Kurban

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*