Boy Band Korea SHINee Konser Gratis di Senayan

Pecinta musik Korea dihebohkan oleh kedatangan boy band asal Negeri Gingseng itu, SHINee. Mereka akan menggelar konser gratis di Senayan, Selasa (12/10/2010) malam ini.

Aksi SHINee bisa disaksikan dalam rangkaian acara ‘Korean-Indonesian Friendship Festival’ di Tennis Indoor Senayan. Acara akan dimulai pukul 18.30 WIB. Selain SHINee, akan ada pula penampilan dari penyanyi Korea lainnya yaitu Naomi, Son Ho Young  dan Gujunyup.

Beberapa musisi Indonesia juga dilibatkan. Seperti pertunjukan dari padepokan Bagong Kusudiarjo, Gita Gutawa dan The Dance Company.

“Ini banyak banget yang nyari tiketnya. Rencananya sih ada 2.500 lembar. Tapi kayaknya lebih. Tiketnya free, didapat dari kuis dan banyak cara lainnya,” ujar Sari, panitia Indo Dynamic Korea kepada Detikhot, Selasa (12/10/2010).

Serangkaian acara kebudayaan Korea tersebut diselenggarakan atas kerjasama Arirang TV dan TVRI. Selain aksi musik, masih ada beberapa acara lainnya. Misalnya ‘K-Pop Singing and Dancing Contest’ yang digelar pada 15 Oktober di Grand Indonesia. Acara ini berhadiah voucher belanja senilai US$ 500.

Acara lainnya adalah ‘Korean Cooking Contest’ yang akan diselenggarakan pada 16 Oktober di Gandaria City. Mereka yang beruntung menjadi juara utama akan mengantongi hadiah paket jalan-jalan ke Korea.

Jangan lewatkan juga ‘Korean Movie Show’ pada 11 hingga 16 Oktober 2010. Anda bisa mendapatkan tiket menonton film Korea secara gratis di Blitz Megaplex Grand Indonesia.
(yla/mmu)

Baca Juga :  Yockie, Todongan Pistol dan Hengkang dari Godbless

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/10/12/144920/1462445/228/boy-band-korea-shinee-konser-gratis-di-senayan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*