Brad Pitt: ‘World War Z 2’ Masih dalam Pengembangan

Jakarta – Brad Pitt memberikan sedikit informasi soal kelanjutan film ‘World War Z’. Menurutnya, ada cukup banyak ide yang bisa diimplementasikan dalam film, tetapi masih menunggu skenario rampung.

Di sela-sela acara untuk mempromosikan film ‘ 12 Years a Slave’ di Toronto Film Festival, Pitt memastikan bahwa ‘World War Z 2’ akan dibuat. Ia pun sangat ingin kembali memerankan anggota PBB Gerry Lane di film post-apocalyptic tersebut.

“Kami sudah memiliki banyak ide yang muncul sejak pertama kali kami mengembangkan film ini dan mengetahui seberapa potensial film tentang dunia zombie,” ujarnya seperti dilansir Variety, Rabu (11/9/2013).

Namun menurut Pitt, hal yang paling utama untuk dilakukan adalah menyelesaikan skenario. Proyek film tak akan bisa berjalan dan mendapat izin produksi dari studio apabila skenarionya belum benar-benar rampung.

‘World War Z’ mengikuti karakter Gerry Lane yang keliling dunia untuk menghentikan pandemi zombie. Rilis pada Juni lalu, film tersebut meraup pendapatan US$ 536,344,000.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*