Briptu Norman Hibur Ribuan Warga Bali

1533276620X310 Briptu Norman Hibur Ribuan Warga Bali
Briptu Norman Kamaru menghibur warga Bali saat tampil dalam road show OVJ di lapangan Central Parkir, Kuta, Sabtu (09/04/2011)

KOMPAS.com – Tak hanya piawai menghibur lewat dunia maya, Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo yang membuat heboh dengan video lip sync lagu India Chaiyya-Chaiyya ternyata juga pandai memukau warga dengan penampilan “off air” nya.

Dalam road Show Opera Van Java (OVJ) di pulau Dewata, Bali, Sabtu (09/04/2011) sore ini Briptu Norman tampil sebagai bintang tamu bersama grup band asal Bali Superman Is Dead (SID).

Ribuan warga Bali yang sudah menunggu aksi “live” Briptu Norman di Central Parkir, Kuta sejak siang tadi, langsung berteriak histeris saat pria 26 tahun ini muncul dari balik panggung. Di atas panggung, Briptu Norman disambut komedian OVJ Sule, Aziz Gagap, Parto, Nunung, dan Andre Tauliany.

Tak banyak basa basi, Sule langsung meminta Briptu Norman untuk membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya lengkap dengan goyangan khasnya. Penampilan Briptu Norman yang tampil mengenakan seragam korps Brimobnya ini langsung mendapat sambutan hangat ribuan warga.

Goyangan khas India-nya diikuti oleh para komedian OVJ dan Bobby, vokalis SID. Usai membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya, para komedian OVJ melemparkan beberapa pertanyaan kepada Briptu Norman.

“Sudah sejak kapan suka nyanyi?” tanya Sule. “Sejak SMP,” jawab Briptu Norman singkat. Saat ditanya tentang perasaannya setelah menjadi terkenal, Briptu Norman menanggapi hal ini secara positif.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kronologi Tertangkapnya Gitaris Geisha Karena Narkoba

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*