Bupati Dan Wabup ke Luar Kota Disiplin PNS Rendah

Setiap Bupati dan Wakil Bupati (wabup) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Basyrah Lubis, dan H Ali Sutan Harahap (TSO) melaksanakan tugas luar kota. Disiplin PNS langsung anjlok.

Berdasarkan pengamatan koran ini, Senin (25/10), banyak PNS di saat jam kerja jalan-jalan, duduk ke rumah makan, dan kedai kopi pada jam kerja dengan menganakan pakaian dinas. Padahal, Sekdakab, Drs Gusnar Hasibuan masih berada di kantor.

Kepala Sub Bagian Humas (Kasubbag) Humasy dan Protokoler Pemkab Palas, Ali Anda Lubis SPd mengatakan, tindakan kurang disiplin terhadap PNS belum dilakukan, apalagi terhadap PNS yang jarang mengenakan pakaian dinas dan masuk kerja.

Soal pejabat bertugas keluar daerah, Ali Anda mengakui adannya keduanya pejabat itu bertugas keluar kota.

Kepergian kedua pejabat itu urusan pemberangkatan calon haji (calhaj) Pemkab Palas. “Dan diperkirakan pejabat itu sesuai rencana kerja akan tiba di Palas, hari ini Selasa (26/10),” ujarnya, Senin (25/10) kemarin.

Hal itu, salah warga bermarga Hasibuan mengatakan, program pemerintah tidak berjalan dengan baik, sebab orang sekelilingnya saja tidak mendukung. “Bagamaiana pula Bupati mau tegas dalam mendisiplinkan PNS, orang dekatnya saja yang sudah PNS, jarang masuk kerja, bahkan saya tidak pernah melihatnya memakai baju dinas PNS,” ucapnya.

SUmber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Bupati_Dan_Wabup_ke_Luar_Kota_Disiplin_PNS_Rendah

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pilkada Paluta Sarat Dengan Politik Uang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*