Bupati Ditahan, Pejabat Mandailing Natal Ramai-ramai ke Jakarta

Bupati Mandailing Natal, Hidayat Batubara tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013) setelah diterbangkan dari Medan, Sumatera Utara. Penangkapan tersangka dugaan suap anggaran Bantuan Dana Bawahan (BDB) dari Provinsi Sumatera Utara kepada Kabupaten Mandailing Natal APBD TA 2013 itu merupakan hasil operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK. Warta Kota/Henry Lopulalan

MEDAN – Lima hari usai penahanan Bupati Mandailing Natal (Madina) Hidayat Batubara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), roda pemerintahan di kabupaten pemekaran Tapanuli Selatan itu berjalan normal.

Namun, pejabat SKPD dijajaran Pemkab Madina banyak yang berangkat ke Jakarta.

“Pelayanan  berjalan normal, paling pejabatnya saja banyak yang ke Jakarta,” ujar Wakil Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dikonfirmasi Tribun via selularnya, Senin (20/5/2013) malam.

Dahlan mengaku tidak mengetahui apakah kedatangan itu berkaitan dengan pemanggilan KPK atau hanya sekedar menjengguk Bupati Hidayat Batubara.

“Sekda juga nggak ada ditempat. Camat-camat mungkin tanpa sepengetahuan saya juga berangkat ke Jakarta. Tapi, tetap pelayanan terhadap masyarakat masih berjalan lancar,” katanya.

Sumber: TRIBUNNEWS.COMLaporan Wartawan Tribun Medan Feriansyah Nasution

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Togel dan Kim Marak di Paluta - Polisi Diminta Berantas Judi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*