Bupati Madina: Bersyukur pilkada berjalan sukses & aman

Bupati Mandailing Natal, Amru Daulay, bersyukur pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Mandailing Natal periode 2010 – 2015 pada, Rabu (9/6) lalu berjalan dengan sukses, aman, damai dan kondusif.

“Masyarakat Madina telah dewasa dan memahami betul terhadap arti demokrasi. Masyarakat telah menyalurkan hak pada 9 juni lalu,” kata kabag humasy Pemkab Madina, M Taufik Lubis, tadi siang.

Menurutnya, meskipun dukungan masyarakat pada pilkada Madina beberapa waktu yang lalu berbeda-beda namun tetap menjaga keamanan dan kekondusifan.

“Dari sini kita melihat masyarakat Madina telah memahami betul tentang demokrasi tersebut,tidak seprti daerah lainnya kita melihat terjadi perbuatan yang anarkis sehingga menganggu tahapan pilkada itu sendiri,” kata Taufik.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal sebagai fasilitator dalam Pilkada telah melaksanakan tugasanya sebaik mungkin.”Kita sangat bersykur pelaksanaan Pilkada Madina salah satu yang terbaik di Sumut ini,”ungkap taufik.

Kekondusifan Madina, kata Taufik, terus dilanjutkan oleh masyarakat Madina meskipun tahapan pilkada Madina masih berlangsung.

“Kalau memang ada yang merasa kecewa tentang Pilkada ada jalurnya yang ditempuh semisala melalui proses hukum yang telah diatur dalam undang – undang maupun peraturan tentang Pilkada ini,” ungkapnya.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=122451:bupati-madina-bersyukur-pilkada-berjalan-sukses-a-aman&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Liverpool Setuju Beli Suarez Rp 324 M

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*