Bupati Madina Dilantik 28 Juni

Hasil Penetapan Banmus DPRD
MADINA-Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Mandailing Natal menetapkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih periode 2011-2016 HM Hidayat Batubara-H Dahlan Nasution digelar Selasa (28/6). Acara pelantikan dilangsungkan di gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan.

Rapat Banmus terkait penetapan jadwal tersebut berlangsung Kamis (23/6), dipimpin Ketua Banmus Syafaruddin Asnyari Nasution. Diutarakan Syafaruddin, sesuai hasil rapat Banmus, paripurna pelantikan Hidayat-Dahlan ditetapkan tanggal 28 Juni. Hal ini sama dengan jadwal yang ditetapkan oleh Plt Gubsu.

Kabag Humas Pemkab Madina M Taufik Lubis SH saat dikonfirmasi METRO, Kamis (23/6) mengatakan, jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina telah ditetapkan pada Selasa (21/6) lalu melalui rapat koordinasi di kantor Gubsu.
Hasil rapat menetapkan jadwal pelantikan pada tanggal 28 Juni dimulai sekira pukul 09.30 WIB sesuai dengan undangan yang disebar. “Itu hasil dari rapat yang lalu tetapi harus melalui Banmus DPRD dulu. Kalau Banmus telah menyepakatinya, artinya tak ada kendala lagi. Pelantikan akan berlangsung pada hari Selasa depan,” sebut Taufik.

Ditambahkan Taufik, Pemkab telah melakukan segala persiapan dalam pelantikan, mulai dari menyebarkan 1.500 undangan dan persiapan lainnya.  (wan)(MetroSiantar)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tambang Emas Martabe Fasilitasi Studi Banding Kelompok Tani

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*