Bupati Madina H Amru Daulay SH Terima Penghargaan Dwidya Praja Nugraha

Bupati Madina H.Amru H Daulay SH terima penghargaan Dwidya Praja Nugraha yang diserahkan Ketua umum PB PGRI, DR Sulistiyo M.Pd di Panyabungan. (Foto SIB/T-9)

Panyabungan (SIB)
Bupati Mandailing Natal (Madina) H Amru H Daulay SH terima penghargaan Dwidya Praja Nugraha dari Presiden SBY yang diserahkan PB PGRI Pusat, karena dinilai banyak melaksanakan perubahan dalam peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Madina selama 2 periode kepemimpinannya. Penghargaan diserahkan Ketua Umum PB PGRI Pusat DR Sulistiyo MPd di Gedung Serbaguna Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jumat (12/2).

Dalam sambutannya DR Sulistiyo mengatakan, baru 14 kepala daerah dan gubernur yang menerima penghargaan pendidikan tersebut, atas upaya dan kerja keras yang diberikan dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan di daerahnya.

Sementara itu Bupati Madina H Amru H Daulay SH mengatakan sangat terharu dengan penghargaan yang diberikan, dan penghargaan ini tak lepas dari kerjasama yang diberikan para guru di setiap pelosok Kabupaten Madina untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Madina. “Peniti yang saya terima bukan hanya milik saya saja melainkan hasil dan kerja keras dari guru-guru dalam meningkatkan mutu pendidikan,” jelasnya.

Ditambahkan Amru, penghargaan ini sangat membanggakan bagi para guru se-Kabupaten Madina dan harus dipertahankan ke depannya. “Dunia pendidikan di Madina harus terus maju dan jangan surut, walau saya tidak memimpin Madina lagi,” jelasnya. (T9/i)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Irigasi Aek Silo Tapsel Butuh Revitalisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*