Bupati Madina Harus Prioritaskan Listrik

MEDAN – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, mengingatkan kepada Bupati/Wakil Bupati terpilih Mandailing Natal (Madina) agar segera menuntaskan persoalan listrik yang belum masuk ke daerah terpencil yang ada di kabupaten tersebut.

“Dari 300 desa yang ada di Kabupaten Madina, ada sekitar 61 desa yang belum dimasuki listrik. Artinya, persoalan ini harus segera dituntaskan. Saya minta, keluhan masyarakat ini supaya diterima dan seterusnya dilanjutkan,” kata Gatot saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih periode  2011-2016 M Hidayat  Batubara dan Dahlan Hasan Nasution di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Dia juga mengingatkan Bupati terpilih untuk tidak melakukan  korupsi dalam menjalankan tugas. Demikian juga kepada isteri  Bupati/Wakil turut membantu kerja suami. Hal ini tidak saja diungkapkan Gatot, akan tetapi juga Ayah Bupati Hidayat Bakrie yang menitipakan pesan kepada Plt Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho.

Sebelumnya, juga dilakukan serahterima jabatan dari Pj Bupati Madina Aspan Sofian Batubara kepada Bupati Hidayat Batubara dilangsungkan dengan pemberian cenderamata. Plt  Gubernur Sumut  juga  mengucapkan terima kasih atas jerih payah yang dilakukan Pj Bupati sebelumnya membangun daerah  Madina termasuk pemberian ‘pekerjaan rumah’ (PR) bagi Bupati/Wakil Bupati menyangkut persoalan listrik yang belum menerangi sebagian daerah.

Sumber: waspada.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pasokan Terbatas, Harga Beras Naik di Pasar Sipirok Tapsel

1 Komentar

  1. saya sebagai orang perantau terkadang turut prihatin,atas kondisi sebagian desa2x terpencil,yg belum mendapat penerangan listrik,saya mengharapkan kepada pak bupati madina,segera merealisasaikan,apa yg telah menjadi aspirasi mkasyarakat terpencil selamaini.salam,rambee.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*