Bupati Minta Anggota PWI Tapsel Jaga Kekompakan

59766650a17dca77b19de6809d8fdeaf741c426 Bupati Minta Anggota PWI Tapsel Jaga KekompakanBupati Kabupaten Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu meminta seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tetap sarasi dan menjaga kekompakan.

“Jangan hanya dikarenakan konfrensi kebersamaan dan kekompakan yang terbina baik selama ini terusik, “ujarnya didampingi Wakil Bupati Aldinz Rapolo Siregar dan Ketua DPRD Rahmat Nasution usai mengikuti tabur bunga pada peringatan hari pahlawan di Siprok Kab Tapsel, baru-baru ini.

Dikatakan, PWI merupakan organisasi wartawan tertua dan cukup disegani dinegeri ini karena kontribusinya yang cukup besar pada percepatan pembangunan dan penegakan supremasi hukum.

“Kebesaran PWI itu tidak terlepas dari kemampuannya sebagai sosial kontrol pemerintah yang obyektif. Hal itu harus terus dijaga, “katanya.

Disinggung mengenai konfrensi PWI Perwakilan Tapsel yang direncanakan digelar pada 11-12 Desember mendatang Bupati meminta acara tri tahunan ini dijadikan sebagai momentum perekat kebersamaan dan keserasian.

“Saya minta agar keserasian dan kekompakan anggota PWI yang akan berkonfrensi nantinya tetap terjaga dan terbina baik seperti selama ini. Silahkan bersaing positif, tapi harapan saya rekan semua harus tetap kompak,” pintanya.

Ditanya mengenai harapannya terhadap sosok pemimpin PWI Perwakilan Tapsel ke depan, haruslah seorang wartawan yang memahami 5 W + H.

“Benar-benar memahami tugasnya sebagai wartawan dan mengetahui apa itu 5 W + H + S. Harapan saya siapapun yang terpilih, harus bisa menjalin hubungan dengan internal dan eksternal organisasi,” ucapanya.

Baca Juga :  DPRD Padangsidimpuan Sesalkan Peluru Nyasar Polisi

Sebelumnya, H Syahrul Martua Pasaribu tampil sebagai inspektur upacara pada peringatan hari Pahlawan 10 November 2010 yang dipusatkan dihalaman kantor bupati setempat.

Selanjutnya, rombongan Bupati dan muspida plus beserta jajaran Pemkab Tapsel, KNPI, OKP dan lainnya berangkat menuju makam pahlawan Simago-Mago, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel untuk mengikuti upacara tabur bunga di pusara para pahlawan bangsa.(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*