Bupati Minta Maaf kepada Masyarakat

Sumber: www.metrosiantar.com

Halal Bihalal Pemkab Tapsel
TAPSEL-METRO; Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar acara halal bihalal, di halaman kantor bupati, Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Senin (6/10). Dalam kesempatan tersebut Ongku P Hasibuan meminta maaf kepada seluruh masyarakat di kabupaten yang dipimpinnya.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Ongku P Hasibuan, mengatakan, usai menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh, maka sekarang waktu yang tepat untuk saling bermaaf-maafaan, antara atasan dengan bawahan, masyarakat dengan pemimpin, orang tua dengan anaknya, dan antar tetangga, serta lainnya.

“Sehingga pada tahun yang akan datang kita bisa introspeksi diri untuk lebih baik lagi ke depannya. Jadi di mata Allah SWT tidak ada perbedaan pangkat, jabatan, golongan dan lainya yang membedakan di antara kita umat muslim adalah tingkat keimanan kita itu sendiri,” katanya.

Ditambahkannya, di bulan Syawal ini dirinya atas nama pribadi dan Pemkab Tapsel meminta maaf kepada masyarakat, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Muspida Plus dan lainnya.

“Di bulan Syawal ini izinkanlah kami atas nama keluarga dan pemkab Tapsel memohon maaf kepada seluruh masyarakat Tapsel, muspida Plus Tapsel dan khususnya para PNS di jajaran Pemkab Tapsel atas kesalahan selama ini yang disengaja maupun tidak sengaja semoga tahun depan akan jauh lebih baik lagi,” ujarnya.Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh Muspida Plus Tapsel, Ketua TP PKK Tapsel, Nyonya Mariana Ongku P Hasibuan, Wakil Bupati Tapsel, Ir Aldinz Rapolo Siregar beserta istri, Sekdakab Affan Siregar SE beserta istri, pimpinan SKPD se-Tapsel, 12 camat, PNS di jajaran Pemkab Tapsel, alim ulama, OKP, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lainnya dengan menghadirkan nasyid Al Sadar dari Kecamatan Batang Angkola. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 13 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Chelsea Lolos, Liverpool Susah Payah Kalahkan Tim Divisi Tiga

1 Komentar

  1. ah……. lae ONGKU ini pasti ada udang di balik batunya…, munafik… urus dulu pemindahan ibukota TAPSEL… itu ke SIPIROK… ONGKU… ONGKU… janji Palsu saja… di mulutmu….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*