Bupati Palas Lantik Sejumlah Pejabat Struktural

Prosesi pelantikan sejumlah Pejabat Struktural di Kantor Bupati Palas. Fhoto/M. Edi Rizki

PADANG LAWAS | Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) melantik sejumlah pejabat Struktural Eselon II, III dan IV, Kamis (27/11/2014)

Sebanyak 2 orang eselon II.b, 4 eselon III dan 22 orang eselon IV yang dilantik, berlangsung di Kantor Sekretariat Daerah (SKPD Terpadu) Kabupaten Padang Lawas, Desa Sigala-gala, Kecamatan Barumun

Dalam lampiran surat keputusan Bupati Padang Lawas, nomor 821.2/535/KPTS/2014 sejumlah pejabat Eselon II.b yang dilantik antara lain Hasanuddin S.Sos pada jabatan lama Pj. Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Padang Lawas, dan sekarang menjabat Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan di Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas. Kemudian, Budi Utari Siregar yang sebelumnya Staf pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas, sekarang menjabat Pj. Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Padang Lawas

Sedangkan Pejabat eselon III, yakni Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M. Si di defenitifkan dari jabatan sebelumnya Plt. Kabag Tata Pemerintahan Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas menjadi Kabag Tata Pemerintahan Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas. Kemudian, Harry Rijal Hasibuan, ST sebelumnya Staf pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas, menjadi Pj. Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Padang Lawas. Sedangkan Abdul Sati Nasution sebelumnya menjabat Kasi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Sosopan, menjadi Sekretaris Camat pada Kantor Camat Sosopan. Selanjutnya Abd. Rauf Hasibuan sebelumnya Plt. Sekretaris Camat pada Kantor Camat Huta Raja Tinggi, menjadi definitif.

Baca Juga :  Delapan Titik Longsor Di Mandailing Natal Tutup Akses Jalan

Adapun Pejabat Struktural eselon IV yang dilantik berjumlah 22 orang antara lain Hery Lubis, SH, dari Pl. Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas menjadi Pj. Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas. Juga, Tri Hidayati, SH sebagai Pl. Kasubbag Pertanahan dan Perbatasan menjadi Pj. Kasubbag Pertanahan dan Perbatasan dan beberapa orang lainnya yang sebelumnya Pelaksana menjadi Pejabat dan hanya di defitifkan.

Pelantikan disaksikan oleh Rohaniawan Islam dan Pendeta, aerta dihadiri para Kepala SKPD, Unsur Muspida, para camat serta Undangan yang hadir.

/Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*