Bupati Palas Merajut Kebersamaan Dengan Jurnalis

?Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) bersama anggota DPRD Palas H Fahmi Anwar Nasution dari Fraksi PKB dan Dayan Hasibuan dari Fraksi PKS dan Hamidi Pasaribu dari Fraksi Golkar menyanyi bersama wartawan, usai kegiatan peringatan Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Rabu (3/9).

Palas | Dalam membangun kerjasama yang harmonis dengan kalangan wartawan yang bertugas di Kabupaten Padang Lawas (Palas). Sebagai sahabat pers, Bupati Padang Lawas, H Ali Sutan Harahap (TSO) berkomitmen menjalin komunikasi secara trasparan dan terus membangun wacana harmonis dalam berbagai even atau kegiatan.

Hal ini dibuktikan Bupati Palas, usai melaksanakan Peringatan Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional dilapangan Merdeka Sibuhuan, Rabu (3/9). Bupati mengajak seluruh insan pers untuk bernyanyi bersama dengan penuh kemesraan, dengan tidak menciptakan miss komunikasi, tetapi merajut kebersamaan yang membangun silaturrahmi dengan baik, sehingga terwujudnya kerjasama, dalam berbagai bidang yang berkaitan dengan kepentingan kemajuan dan perkembangan daerah, sehingga tercapainya harapan masyarakat.

“Mari kita bernyanyi bersama melantunkan lagu, sebagai komitmen dalam membangun kebersamaan memajukan daerah menuju Kabupaten yang beriman , cerdas , sehat dan sejahtera ( Bercahaya ). Karena insan pers memiliki andil penting dalam mendorong peningkatan kemajuan daerah untuk lebih cepat berkembang dan maju secara pesat, tanpa adanya dukungan kalangan insan pers, apapun yang program yang digalakkan  pemerintah untuk mempercepat kemajuan dan perkembangan daerah, tanpa dipublikasikan tidak akan berarti apa- apa,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Daga Fuang....! Anggota DPRD Paluta Tak Bisa Pecahkan Masalah...?

Menyikapi hal tersebut,  Andi Harahap dan  Ibnu Nasution menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Bupati, atas perhatiannya yang terus membangun kerjasama dengan kalangan pers, dalam mewujudkan keharmonisan yang baik, sehingga membangkitkan eksistensi wartawan untuk terus berpacu membangun pemberitaan yang sehat dan berimbang.

Penulis : Sahat Gemayel Lubis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*