Bupati Palas Raih Justice Award

PALAS- Bupati Palas Basyrah Lubis meraih penghargaan Justice Award dari Pengadilan Tinggi Agama Medan. Penghargaan ini diberikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kota Padangsidimpuan H Aspan Pulungan, di pendopo rumah dinas bupati. Ketua Pengadilan Agama Medan Soufyan M Saleh melalui Aspan Pulungan, menjelaskan, penghargaan yang diberikan berdasarkan apresiasi dan dukungan Pemkab Palas terhadap pengadilan agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam penyuluhan hukum.

“Pengadilan agama Psp mendapat Juara I dalam bidang pelayanan publik. Hal ini kami lihat tidak terlepas dari peran Kabupaten Palas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Aspan. Basyrah Lubis dalam sambutannya mengatakan, penghargaan tersebut akan menjadi pendorong bagi Pemkab Palas agar tetap melayani masyarakat serta memberikan penyuluhan hukum, khususnya dalam peningkatan kerja sama dengan pengadilan tinggi agama Psp. “Kita akan terus mendukung pengadilan tinggi agama Psp. Semoga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan, khususnya peningkatan kerja sama dengan berbagai lini,” tukas bupati. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Palas HM Rido Harahap, Kaban Pemdes Maradoli Hasibuan, Kasubbag Humas yang diwakili Syakban Lubis. (amr)

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*