Bupati Tapsel Buka Turnamen Antar Klub

(analisa/hairul iman hasibuan) Bupati H Syahrul M Pasaribu melakukan tendangan perdana menandai pembukaan turnamen sepakbola Sektor Selatan (1971) Cup Tahun 2012 di lapangan Situmba, Kec.Sipirok, Kab.Tapsel, Selasa (6/3).

Tapsel, (Analisa). Bupati H.Syahrul M Pasaribu membuka turnamen sepakbola antar klub memperebutkan piala sektor selatan (1971) di lapangan hijau Desa Situmba, Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (6/3) sore.

Pembukaan ditandai tendangan perdana oleh Syahrul M Pasaribu disaksikan tim peserta dan ribuan masyarakat dan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Syahrul mengharapkan peserta menjungjung tinggi nilai sportifitas.

” Junjung tinggi sportifitas. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan pesepakbola andal,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan, Camat Kecamatan Sipirok, Parlin yang menekankan agar selama mengikuti kompetisi para peserta dan wasit serta masyarakat bersi8kap fair flay.

Ketua panitia Syaripuddin Siregar melaporkan, turnamen diikuti 48 klub dari empat kecamatan masing-masing Kecamatan Sipirok, Arse, SDH, dan Kecamatan Marancar Kabupaten Tapsel.

“Turnamen ini digelar dengan sistem setengah kompetisi, berlangsung hingga Juli 2012 mendatang, “terangnya.

Turut hadir, unsur Muspika, anggota DPRD Tapsel Derliana Siregar, pimpinan SKPD, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan ribuan masyarakat. (hih)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*